Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
10
Jan '04

94 Pejabat Lingkungan Diknas Dilantik


Sebanyak 94 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan OKU dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati OKU yang diwakili Sespemkab Drs H Suyamsuddar, MM. Acara pelantikan dipusatkan di Aula Abdi Praja Pemkab OKU, Jumat (9/1).
Mereka yang dilantik adalah Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Drs Diana Firdausia, empat pengawas SLTP/SMU masing-masing Drs Ikardani, Drs Idirman, Drs Supardi dan Drs Edi Som. Kemudian empat pengawas TK/SD yakni Susilawati (Kecamatan Muaradua), Fatma wati, AMA Pd (Kecamatan Bandingagung), Misbah Adroni (Kecamatan Belitang) dan Hj Suryani (Kecamatan Baturaja Timur).
Menyusul tiga kepala cabang dinas masing-masing Hasrin Ahnadi (Kecamatan Muaradua), Syaiful (Kecamatan Pulau Beringin dan Hasanuri Hulid (Kecamatan Pengandonan). Lalu Dra Yuniarti (Kasi Pemuda dan Kesiswaan Dinas Pendidikan OKU), Absan, SE (Kasubag Umum), Drs Parlin Silaban (Kasi Pendidikan Luar Sekolah) dan Drs Asman (Kasi Olahraga).
Pada kesempatan itu, bupati OKU juga melantik 14 kepala sekolah Sekolah Menengah Umum (SMU), 42 kepala sekolah Sekolah Lanjutan Pertama (SLP) dan 25 kepala sekolah Sekolah Dasar (SD).
Bupati OKU, Eddy Yusuf, SH, MM dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Sespemkab OKU, Drs H Syamsuddar, MM mengatakan, peranan kepala sekolah sangat penting dalam kaitannya dengan pembangunan sumber daya manusia (SDM).
Menurut bupati, perlu upaya berkesinambungan dalam penyempurnaan kurukulum, sementara sistem penyelenggaraan pendidikan agar disesuaikan dengan perkembangan zaman.
Lebih jauh bupati menjelaskan, peningkatan kualitas manusia merupakan segi yang diutamakan dalam pembangunan ke depan, termasuk di era otonomi ini serta prasyarat bagi kemajuan daerah khususnya dalam melaksanakan berbagai program pembangunan khususnya pembangunan bidang pendidikan dalam konteks pendidikan nasional.
Terkait ini, bupati mengimbau para kepala sekolah tetap terus meningkatkan disiplin kerja serta semangat pengabdian yang tinggi sekaligus meningkatkan kinerja agar pencapaian mutu pendidikan di Kabupaten OKU dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Sumber : (eni) Sriwijaya Post, Baturaja


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 17 Bangunan Mewah di Bogor Dibongkar
Artikel selanjutnya :
   » » Jauh-jauh dari Baturaja demi ”Harry Potter”