Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
28
Des '03

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sawah


Mayat laki-laki tanpa identitas, diperkirakan berusia 45 tahun, Jumat (28/11) pagi, ditemukan mengambang di sawah di Desa Sukamantri, Tambelang, Bekasi, dengan luka menganga di kepala bagian belakang.

Kasubnit Jatrantras Polres Metro Bekasi, Iptu JM Silaban, di tempat kejadian perkara mengatakan, mayat lelaki yang ditemukan seorang pejalan kaki itu, diduga sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup di sawah penuh air dan kedua tangannya terikat ke belakang dengan tali celana korban. “Kami mengetahui ada mayat mengambang di sawah berkat laporan penemunya, kemudian polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Silaban.

Polisi kemudian membawa mayat itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi untuk divisum guna mengungkap penyebab kematiannya. “Saya menduga kepala korban itu dibacok dengan benda tajam atau benda keras lainnya hingga tak sadarkan diri lalu tewas seketika,” kata Silaban.

Ia menyayangkan, penemu mayat itu keberatan disebutkan namanya dengan alasan tidak mau menjadi saksi dalam kasus tersebut. Padahal, saksi sangat diperlukan untuk membantu polisi mengungkap suatu kasus yang sedang ditangani. Tetapi Silaban mengatakan, timnya berupaya mencari sidik jari tersangka pelaku kendati sulit.

Cici-ciri korban yaitu, mengenakan jaket warna biru, gigi atas tanggal dua buah, tinggi badan 160 centimeter, memakai celana panjang warna abu-abu, diperkirakan berusia 45 tahun dan kepala botak. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa segera hubungi RSUD Bekasi.

Sumber : (Ant/egi) Kompas Cyber Media, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Trauma Pada Major Label
Artikel selanjutnya :
   » » Aksi Tangan-Tangan Misterius