Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
8
Okt '03

Dibunuh Anak Buahnya - Mayat Tak Dikenal Ternyata Kepala Preman


Mayat pria yang tewas mengenaskan diketahui bernama Rivan Affandi Siswantoro (22), kepala preman di perempatan Kampung Cipendawa Kelurahan Bojong menteng, Kecamatan Rawalumbu Bekasi. Korban yang tertimbun sampah dan ditemukan seorang pemulung (SH, Selasa, 7/10) yang juga ayah dua orang anak itu ”dihabisi” dua anak buahnya.

Dua orang yang nekat membunuh ”bos”nya itu adalah Budiawan alias Baba (18) warga Bojongmenteng RT 02 RW 04 Kecamatan Rawalumbu Bekasi, seorang lagi sebagai otak pelaku pembunuhan, Laba (22 ), masih dicari polisi.

Pembunuhan itu diduga berlatar kesal dan dendam akibat perlakuan korban yang sering kasar terhadap keduanya. Demikian disampaikan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrres Bekasi Komisaris Hendro Pandowo dan Kepala Unit Tim I Jatanras (Kejahatan dengan Kekerasan) Inspektur Satu JM Silaban di kantornya, Selasa.

Menurut Hendro Pandowo, sebelum dibunuh, korban yang beralamat di Jalan Gugus Depan RT 06 RW 04, Kelurahan Bojongrawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi itu, diajak ke rumah Agus, temannya. Kemudian, di rumah tersebut, korban dikasih minuman keras.
Setelah mabuk, korban yang dikenal kasar terhadap delapan orang anak buahnya sebagai preman di seputar Kampung Cipendawa itu diseret ke sebuah persawahan. Lalu, Laba sebagai otak pelaku memukul kepala korban dengan balok.

Setelah itu, ia memerintahkan temannya Budiawan menusuk Rivan dengan pisau milik Laba. Setelah ditusuk dua kali di bagian punggung, Laba kembali menghujamkan senjata tajam pada pinggang korban hingga luka parah.

Sumber : (jon) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » JPU Diduga Sengaja Melemahkan Dakwaan
Artikel selanjutnya :
   » » Hasil Kegiatan Envirotech 2003