Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
31
Agt '03

Dua Jenazah Dokter Muda Dipulangkan


Dua dari lima jenazah dokter pegawai tidak tetap Rumah Sakit Umum Kayu Agung yang tewas dalam tabrakan di Ogan Komering Ilir, Sumsel, Sabtu kemarin, dipulangkan ke kampung halaman. Jenazah keduanya diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat dan Sumatra Utara. Saat ini, polisi telah mengetahui identitas sopir dan kernet truk pengangkut pasir yang menabrak mobil mereka.

Sebelum dipulangkan, jenazah dokter Modang Tahihoran dan dokter Herlina Silaban didoakan para tetangga dan keluarga dekat di Palembang. Sedangkan tiga jenazah lain, yakni dokter Karyawati, dokter Hermaulina, dan dokter Hasmi Nuraini dimakamkan di Sumsel. Ratusan rekan dan keluarga mengantar sampai ke Taman Pemakaman Umum Kadang Kawat, Kelurahan Lima Ilir dan TPU Kamboja Ilir Timur Satu Palembang.

Peristiwa nahas yang menimpa lima dokter muda yang baru menyelesaikan orientasi magang terjadi di Kilometer 26, Indralaya, Ogan Komering Ilir, Sumsel. Mobil Suzuki Jimny yang mereka tumpangi diseruduk sebuah truk pengangkut pasir [baca: Lima Dokter PTT Tewas].

Sumber : (LIA/Ajmal Rokian dan Yanuar Ihrom) Liputan6.com, Palembang


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Dua Jenazah Dokter Muda Dipulangkan”

  1. Tanggapan hikmah:

    INNALILLAHIWAINAILAHIROJIUN…
    smua akn brpulang kpd’y.Hny itulah ahkir dr prjalanan qta di dunia ini.jadikan ini sbg i’tibar bg qta,karna qta mau tdk mau jg akn menyusul.tdk jd masalah qta mati!tp yg hrs qta pikrkan adlh,da ap persiapan qta klo wkt ajal qta dtg…??sodara2 Dr.muda yg tlah dpanggil lbh dl itu jg tdk menyangka klo hr ini dpanggil ALLAH.Dikiranya masih jauh & panjang umur dg rencana & karier,tp ALLaH berkehendak lain!karna itu qta yg masih dberi wkt ayo qta siapkan bekal qta untuk bekal hdup d sana akherat.misalny..da ad blum sandang,pangan,papan qta dsana..?spt yg qta siapkn wkt d dunia ini!

  2. Tanggapan hikmah:

    kira2 kpn itu tanggapan d trima?hr ini/besok?
    makasih sebelumnya

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Kecelakaan di Sumsel, Lima Dokter Muda Tewas
Artikel selanjutnya :
   » » Sopir Truk Maut Diimbau Menyerah