Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
7
Agt '03

New Talent: Sarah Silaban


Sarah Silaban dan Daddo ParusSarah, kelahiran London 14 Des, 26 tahun yang lalu ini, telah memiliki sebuah konsep pada musik sesuai dengan apa yang dia inginkan. Dari sejak kecil umur 5 tahun, sarah sudah dekat dengan alat musik Piano yang klasik dan lagu-lagu harmoni. Pengenalan terhadap dunia Musik bermula dari dukungan keluarga, dari sinilah sarah mengenal alat musik Piano klasik tersebut. Bukan sampai disitu saja, sarah juga belajar olah vokal sehingga dia dapat menciptakan lagu untuk dirinya sendiri. Satu hal yang paling berharga buat sarah, bahwa lagu ciptaannya Menjadi Nominasi dalam LLCR (Lomba Cipta Lagu Remaja) 1997.

Beberapa Musisi terlibat dengan pengembangan musik Sarah dalam bentuk aransemen, mereka terdiri dari musisi Adri (Kla), Indra Lesmana, Tohpati, Denny Chasmala, Gilang R, Danny Singiku dan Tiara. Dengan berbaur bersama musisi tersebut, Sarah dapat mengenal Visi yang diinginkannya. Sehingga lahirlah Album perdana “Akhirnya…” yang juga diperkuat musisi Indro, Tohpati, Uce, Iyun (discuss), Tyo’ultr@’, Andre’powerslaves’ serta Saunine.
Album “Akhirnya…” telah digarap oleh Miles Prodution dan syutingnya dilakukan diToko Musik kawasan Pasar baru.

Sarah yang sempat menjadi Jurnalis ini semakin akrab dengan Industri musik. Dan sarah pun makin sering menciptakan lagunya dan berkolaborasi dengan beberapa artis penyanyi diantaranya: Terre, Tohpati, Adi Adrian, Titi DJ, Reza dll.
Yang menarik pada Sarah terletak pada Karakter Vokal yang memiliki KeUnikan tersendiri. Dan semuanya berharap eksistensi Sarah Silaban pada dunia Musik Indonesia semakin kuat sehingga dapat bersanding dengan penyanyi Wanita Indonesia….

Sumber : (ToC) Radio One Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Virgo Menang Angka Telak
Artikel selanjutnya :
   » » Warga Portal Jalan PT Pan Lonsum