Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
25
Apr '03

Album “Senyuman” Titi DJ


Kiprah Titi DJ masih tegar di blantika musik lokal. Penyanyi senior yang kini memasuki usia 37 tahun itu baru saja merilis album terbarunya bertitel “Senyuman”.

Dalam album barunya itu, Titi memunculkan kesan lebih segar dan menawan. Ia menyanyikan lagu-lagu dengan gayanya yang khas dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

Album “Senyuman” bematerikan 10 tembang yang dikemas apik. Lagu yang dijadikan single pertama berjudul “Penyesalan” karya Denny Chasmala yang juga menjadi music director album ini. Sebagai pengaransir lagu ada juga nama beken Adi Adrian, Andi Rianto dan Erwin Gutawa. Mereka mengemas lagu-lagu karya Pongky ‘Jikustik’, Dorie Kalmas, Sarah Silaban, Reika ‘The Groove’, Arman ‘Gigi’ Maulana, dan karya Titi DJ sendiri.

Satu hal menarik, salah satu lagu dalam album “Senyuman” menampilkan duet antara Titi DJ dengan penyanyi remaja Agnes Monica. Keduanya berduet serasi melantunkan tembang “Hanya Cinta Yang Bisa”. Lagu tersebut khusus diciptakan Titi untuk dinyanyikan berduet bersama Agnes. Iringan 20 pemain orkestra membuat tembang ini terasa easy listening.

Titi DJ juga sempat berduet dengan penyanyi pria asal Papua, Edo Kondologit, dalam tembang “Aku Masih Mengharap” karya Armand Maulana. Penampilan Titi dan Edo yang impresif menjadikan lagu yang mereka nyanyikan merdu untuk disimak siapa saja.

Sumber : (n sil) Republika Online


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » AWK Samosir, Tortor, Gondang, dan Opera Batak
Artikel selanjutnya :
   » » Buku Panduan Ujian Laris