Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
19
Apr '03

Pembunuh Debby Lengkong Dibekuk


Leo Fredy (35), tersangka utama pelaku pembunuhan terhadap istrinya Debby Lengkong, ditangkap Tim Buru Sergap Polres Metro Bekasi yang dipimpin Iptu JM Silaban, Kamis (17/4) malam.
Tersangka sempat buron selama dua minggu setelah membunuh istrinya di Perumahan Mangun Jaya, Tambun. Dua tersangka lainnya telah ditangkap Polsek Tambun, yakni Denny dan Ny. Neng, istri tua Leo.

Setelah membunuh korban yang baru melahirkan empat bulan lalu tersangka Leo sempat menelepon Polsek Tambun dan memberitahu bahwa dirinya baru saja menganiaya korban di rumah milik Denny, Perumahan Mangun Jaya, tetapi saat itu Leo tidak memberitahukan namanya.

Setelah petugas tiba di tempat kejadian, ternyata Debby Lengkong sudah ditemukan tewas di atas tempat tidur dengan luka di bagian kepala dan rambut dibotaki. Anak korban yang baru berusia empat bulan dibawa oleh pelaku dan dititipkan kepada keluarganya di Kabupaten Serang, Banten.

Sumber : (jon) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Titi DJ: Bangga Bikin Lagu Sendiri
Artikel selanjutnya :
   » » Reza Membawa Cinta