Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
16
Mar '03

Panca Silaban Menjuarai Kelas Terbang Versi ATI


Panca Silaban berhasil merebut juara tinju kelas terbang nasional versi Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) setelah menang angka mutlak atas lawannya Lontar Simanjuntak dalam sebuah pertandingan di Jakarta, Sabtu (15/3). Panca pantas menang lantaran sejak ronde pertama petinju ini lebih agresif dan mendominasi pertandingan. Sedangkan Lontar yang juara bertahan di kelas ini lebih banyak bertahan atau menghindar.

Lontar yang memiliki jangkauan lebih panjang mencoba untuk bermain dengan jarak renggang. Ini sangat kontras dengan gaya Panca yang fighter. Gaya tersebut membuat Lontar terdesak dan mau tidak mau harus bermain dengan jarak rapat.

Pukulan Panca memang dinilai mempunyai kecepatan dan kualitas yang baik. Berulang kali pukulannya mendarat telak di wajah Lontar. Namun demikian Panca yang penantang pertama di kelas ini tak mampu menjatuhkan Lontar. Atas kemenangannya dalam pertandingan 12 ronde itu Panca berhak mengenakan sabuk juara nasional kelas terbang versi ATI.

Sumber : (YYT/Mohammad Kemal)  Liputan6.com, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Di Balik Keelokan Danau Toba
Artikel selanjutnya :
   » » Partai Buruh Usung Awang Jadi Mendagri