Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
15
Mar '03

Polsek Kuala Mandor B Masuk Poltabes


Poltabes Pontianak resmilah sudah menambah sektor kepolisian di jajarannya yakni Kepolisian Sektor Kuala Mandor B. Kapolseknya dijabat Iptu P Silaban yang secara resmi dilantik Wakapoltabes AKBP Drs Subandi Sukahar yang berlangsung di aula Mapoltabes Pontianak, Jumat (14/3).

Pergantian pejabat merupakan bagian dari mutasi 133 personil jajaran Polda Kalbar sesuai dengan keputusan Kapolda Kalbar nomor Skep/C/45/II/2003 tertanggal 26 Februari 2003 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Selain Polsek Kuala Mandor B, pejabat yang menduduki jabatan baru diantaranya, Kasat Intelkam dijabat Kompol Enggar Broto Seno menggantikan Kompol Hutagaol SIP, Kasat Lantas dijabat Kompol Sapianto Eko Atmojo. Kasat Bina Mitra (dulunya Bimmas,red) dijabat Kompol Joko Witono

Sedangkan untuk Kapolsek Pontianak Barat akan dijabat AKP Nur Wianto. Iptu DJ Naibaho,SH dari Kapolsek Kakap menjabat Kapolsek Sungai Raya. Jabatan lamanya digantikan Iptu Andi Hermawan yang sebelumnya bertugas di Pama Polres Sanggau. Pada kesempatan yang sama dilantik pula Iptu P Silaban, menjabat Kapolsek Kuala Mandor B, sektor baru di Jajaran Poltabes Pontianak.

Sumber : (yun/ray) Equator Online, Pontianak


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Dikson lawan petinju Thailand di Maumere
Artikel selanjutnya :
   » » Di Balik Keelokan Danau Toba