Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
14
Feb '03

Pengedar Obat Palsu Dibekuk


Tiga orang pengedar obat palsu diringkus Reserse Polres Metro Bekasi, Kamis (13/2) malam, pukul 22.00 WIB. Petugas menyita lima dus obat berbagai jenis dan merek. Penangkapan dipimpin Iptu JM Silaban.
Para tersangka ditangkap di sebuah rumah di Jalan Bintara XV No. 39 Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kini ketiga tersangka, Muhammad Jihad (36), Pandapotan Siregar (36), dan Zulkifli Lubis (32), diamankan di Polres Metro Bekasi untuk pengusutan lebih lanjut.

Diduga kuat, obat-obatan tersebut palsu dan ada juga hasil rampokan para tersangka. Jenis obat yang kini disita polisi di antaranya Ponstan, Sulfadilamide, Super Tetra, dan jenis obat-obat keras lainnya.
Ketiga tersangka ditangkap berdasarkan informasi yang diperoleh petugas dari masyarakat bahwa di tempat kejadian sering terdapat peredaran obat-obat keras.

Sumber : (jon) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Produseri Sendiri Albumnya
Artikel selanjutnya :
   » » Seminar Sehari : A Tribute to Prof. P. Silaban