Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
21
Sep '02

Roy Targetkan Menang KO


Roy Saragih mentargetkan dapat mengkanvaskan Panca Silaban di ronde kelima dalam perebutan sabuk juara kelas terbang versi ATI di Studio SCTV, Sabtu (21/9) malam, meski keduanya sering bertemu dalam sparing ketika mempersiapkan diri tampil di atas ring. ”Target yang saya berikan itu tidak lain adalah untuk meraih sabuk juara yang kini dipegang Panca. Melalui kerjakeras selama melakukan latihan di Sasana Pancasila Tangerang, tidak ada alasan bagi saya untuk menang dengan KO dibawah ronde lima,”tegas Roy Saragih yang didampingi pelatihnya Zulfren Saragih di PKO Senayan, Jakarta, Jumat (20/9).

Dengan 23 kali naik ring, 12 menang dan 12 diantaranya melalui KO, merupakan modal tersendiri bagi Roy untuk memenuhi ambisinya mengkanvaskan Panca yang memiliki pengalaman bertanding 14 kali, 10 menang, 6 diantaranya dengan KO. Selain perebutan sabuk juara, pertarungan di SCTV juga diramaikan partai tambahan non titel nasional kelas bantam junior antara Panzer Ali dari Sasana Cobra, Kalisat, Jember melawan Joe Zapatah (Texmaco Bulungan BC, Jakarta).

Sumber : (war) Sinar Harapan, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Satlantas Dairi Lakukan Pungli - Supir Angkot Demo DPRD Dairi
Artikel selanjutnya :
   » » Panca [Silaban] Pertahankan Gelar